METARIZEP WP Bio-Insecticide

METARIZEP WP Bio-Insecticide

Metarizep wp bio-insecticide merupakan salahsatu produk yang diproduksi PT. Prima Agro Tech solutions for plantations yang bertempat didaerah Karawaci Raya Tangerang, Metarizep ini mengandung jamur Metaharizium spp dan Beuvaria bassina yang bisa bermanfaat sebagai biokontrol.

METARIZEP WP Bio-Insecticide
Ada tiga keunggulan dari Metarizep wp bio-insecticide ini yakni diantaranya, mengandung jamur metharizium spp dan Beuvaria bassina yang sangat efektif sebagai biokontrol hama wereng batang coklat (WBC) pada tanaman padi, selanjutnya Metarizep wp bio-insecticide dapat efektif juga sebagai biokontrol larva kumbang tanduk (gendon), thrips, kutu serta walang sangit, dan yang lebih diunggulkan lagi Metarizep wp bio-insecticide ini tidak membunuh musuh alami dan tidak menyebabkan resistensi serta resurjensi.

Jamur Metharizium spp dan Beuvaria yang terdapat dalam Metarizep wp bio-insecticide ini tiap 1 sachet METARIZEP (50gram) mengandung jamur Metharizium anisopliae 6.9x10 pangkat 8 cfu/gram dan Beuvaria bassina sebanyak 305x10 pangkat 7 cfu/gram.

Adapun dosis dan cara aplikasi dari Metarizep wp bio-insecticide ini bisa kamu lihat ditabel gambar dibawah ini,

Dosis dan Aplikasi Metarizep
Demikian informasi tentang produk Metarizep wp bio-insecticide, untuk infomasi yang lebih detailnya sudah terte didalam kemasan produk Metarizep wp bio-insecticide. akhirkata salam pertanian.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments