-->
Selamat atas pelantikan Syahrul Yasin Limpo sebagai Menteri Pertanian Periode 2019-2024

Selamat atas pelantikan Syahrul Yasin Limpo sebagai Menteri Pertanian Periode 2019-2024

Beberapa Waktu lalu tepatnya pada hari Rabu, 23 Oktober 2019 Presiden H. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin telah mengumumkan susunan menteri yang akan membantu dalam pencapaian Visi dan Misi untuk Indonesia maju.

Resource : Kementrian Pertanian

Dalam kabinet periode 2019-2024 yang disebut dengan Kabinet Indonesia Maju ini banyak diisi wajah-wajah baru, termasuk wajah baru dalam sektor pertanian. Syahrul Yasin Limpo atau nama lengkapnya Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH ini mengisi tempat Menteri pertanian yang periode sebelumnya diisi oleh Amran Sulaiman.

Prestasi dari Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH dalam bidang pertanian cukup membanggakan, diantaranya beliau pernah mendapatkan penghargaan Adhykarya Pangan Nusantara dalam kategori Pembina ketahanan pangan secara 4 tahun berturut-turut yakni pada tahun 2011 sampai tahun 2014.

Dalam kesempatan ini Blog Sampul Pertanian Mengucapkan Selamat atas dilantiknya Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH sebagai Menteri Pertanian Periode 2019-2024 dalam kabinet Indonesia maju, semoga pertanian Indonesia bisa lebih maju berswasembada dan tentunya kesejahteraan petani bisa meningkat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments