-->
Nitrea pupuk Urea nonsubsidi (Keunggulan dan Kelebihan)

Nitrea pupuk Urea nonsubsidi (Keunggulan dan Kelebihan)

Nitrea merupakan salahsatu merek dagang dari pupuk urea yang dibuat oleh PT. Pupuk Kujang, PT. Kujang sendiri memproduksi 2 jenis pupuk urea yakni pupuk urea bersubsidi yang biasa kita lihat dikios-kios pertanian dan pupuk urea non subsidi yang diberi merek Nitrea.


Pupuk Nitrea PT Pupuk Kujang
Nitrea sendiri mempunyai kandungan N (Nitrogen) sebanyak 46% dengan berbentuk prill Uncoated yang berwarna putih bersih. kita dapat membeli Nitrea ini dalam 2 kemasan yakni kemasan 5kg dan 50kg berbeda dengan kemasan pupuk subsidi yang biasa kita lihat yakni hanya dalam kemasan 50kg saja.

Untuk membedakan Pupuk Nitrea PT Pupuk Kujang dengan pupuk urea bersubsidi bisa dilihat dari warnanya, jika mempunyai warna putih bersih berarti pupuk tersebut Pupuk Nitrea PT Pupuk Kujang, sedangkan jika berwarna kemerahan atau pink berarti pupuk tersebut adalah pupuk Subsidi, untuk lebih jelas bisa dilihat pada gambar dibawah ini,

Image : www.pupuk-kujang.co.id
Untuk mengetahui keunggulan dan kelebihan dari Pupuk Nitrea PT Pupuk Kujang, Berikut deskripsi singkat tentang keunggulan dan kelebihan dari Nitrea pupuk urea berbentuk prill Uncoated dengan kandungan 46% N (Nitrogen) :

1. Keunggulan Pupuk Nitrea PT Pupuk Kujang

  • Membuat tanaman lebih hijau dan segar
  • Mempercepat proses pertumbuhan
  • Menambahkan nutrisi protein untuk tanaman


2.Kelebihan Pupuk Nitrea PT Pupuk Kujang

  • Pupuk Urea uncoated atau tidak diapisi oleh coating oil sehingga mudah larut dan lebih cepat terserap tanaman.
  • Pupuk Urea putih bersih karena pengemasan langsung setelah produksi (tidak dalam bulk).
  • Kualitas urea PT Pupuk Kujang sudah terkenal premium dalam skala internasional karena PT Pupuk Kujang memiliki urea dengan kadar biuret yang rendah sehingga tidak berbahaya untuk tanaman.
  • Pupuk Urea PT Pupuk Kujang bersifat fresh karena setelah produksi langsung dikemas dan langsung di distribusikan kepada pembeli.
  • Untuk kegunaan dan fungsi Nitrea dapat dilihat di Brosur Nitrea

Dilihat dari situs jual beli Bukalapak harga dari Pupuk Nitrea PT Pupuk Kujang ini untuk kemasan 5kg saja adalah Rp. 40.000an jauh jika dibandingkan dengan harga pupuk urea bersubisi yang biasa dipakai oleh para petani umumnya.

Demikian Deskripsi singkat Pupuk Nitrea PT Pupuk Kujang, semoga artikel ini berguna dan bisa memberikan manfaat bagi para pembaca, kunjungi terus blog kami karena masih banyak artikel menarik lainnya. Akhir kata terima kasih dan salam pertanian.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments