-->
Lembaga sertifikasi organik INOFICE

Lembaga sertifikasi organik INOFICE

Inofice lembaga sertifikasi organik
Inofice salah satu lembaga yang membantu sertifikasi organik, ruanglingkup sertifikasi inofice meliputi bidang pertanian  berupa Tanaman dan Produk Tanamannya baik itu pangan, hortikultura, palawija maupun  perkebunan sampai kepada pupuk dan pestisida organik, dalam sertifikasi peternakani mencakup ternak dan hasil dari ternak seperti susu, telur dan daging, dan juga sertifikasi untuk Jaminan Integritas Produk Organik Impor (JIPOI).

Inofice sendiri merupakan Lembaga Sertifikasi Organik yang telah mendapat verifikasi OKPO  (Otoritas Kompeten Pangan Organik) Kementrian Pertanian RI pada tanggal 26 Nopember 2007 dengan nomor verifikasi : OKPO-LS-003. dan Inofice juga mendapatkan akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) dengan nomor : LSPO-003-IDN pada tangga  tanggal 5 Nopember 2008.


Petani, produsen, maupun pihak lain baik di dalam ataupun di luar negeri dapat dilayani Inofice untuk Sertifikasi Pertanian Organik berdasarkan SNI 01-6729-2013.


Inofice sendiri mempunyai visi Menjadi Lembaga Sertifikasi Pertanian Organik yang profesional dan independen. dan misi dari inofice adalah Melakukan sosialisasi sistem dan standar Pertanian Organik, Melakukan inspeksi terhadap proses Pertanian Organik dan Mengeluarkan sertifikat Pertanian Organik.


Salah satunya yang sudah dilayani untuk sertifikasi adalah Paguyuban Bumi Mandiri dan untuk anda yang ingin mendapatkan informasi tentang sertifikasi organik dari Inofice bisa kunjungi di website www.inofice.com atau bisa langsung datang ke alamat KOPERASI TANTRI Jl. Tentara Pelajar No. 1 Bogor 16111, untuk berkirim surat elektronik bisa di 
email : inofice@yahoo.com atau anda bisa juga menghubungi secara langsung ke no. +62851 0013 5644.



===MARI BERORGANIK ===



Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments