Tuesday, December 12, 2017

Tips Cara melatih Burung Beo agar cepat berbicara

Cara melatih Burung Beo - Siapa yang tidak mengenal burung beo? Ya, saya rasa hampir semua masyarakat tahu burung beo. Burung beo dikenal... thumbnail 1 summary

Cara melatih Burung Beo - Siapa yang tidak mengenal burung beo? Ya, saya rasa hampir semua masyarakat tahu burung beo. Burung beo dikenal masyarakat luas karena keunikannya berupa bisa menirukan bahasa manusia.


Melatih burung beo
Burung beo walaupun bisa menirukan ucapan kita ternyata ia tidak mengerti arti dari ucapannya tersebut, katalain burung beo hanyalah mengikutinya saja.

Untuk bisa mendapatkan burung beo yang bisa bicara diperlukan ketelatenan untuk melatihnya. Berikut ini adalah tips cara melatih burung beo agar bisa bicara, diantaranya.
  1. Untuk melatih burung beo, sebaiknya memulai dengan kata-kata yang singkat atau yang sederhana terlebih dahulu, agar memudahkan burung beo mengikutinya, jika sudah menguasainya lakukan bertahap untuk melatih dengan kata-kata yang lebih sulit.
  2. Latihan dilakukan minimal satu kali tiap harinya, latihan bisa dilakukan dipagi atau disore hari dengan sesekali memberinya pakan kesukaannya.
  3. Untuk mempercepat burung beo mengikuti suara kita, ucapkanlah secara jelas dan lantang agar memudahkan burung beo mengikutinya.
  4. Buatlah rekaman suara kita agar bisa diputar berulang kali, hal ini bisa mempengaruhi cepatnya burung beo bisa cepat bicara.
  5. Yang terpenting, pilihlah beo yang masih berumur kecil sekitar 4-5 bulan, karena umur burung mempengaruhi cepat atau lambatnya burung beo mengikuti suara kita.
Nah, demikian 5 tips cara tentang bagaimana melatih burung beo agar cepat bicara, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat. Akhir kata selamat mencoba

No comments

Post a Comment