-->
Ibu ibu juga bisa - KWT KARYA MANDIRI

Ibu ibu juga bisa - KWT KARYA MANDIRI

 

Kelompok Wanita Tani - Karya Mandiri

Keseruan dan kekompokan ibu-ibu yang ada di Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat ini terlihat ketika melaksanakan kegiatan Kelompok Wanita Tani. Kelompok Wanita Tani sendiri merupakan wadah bagi para perempuan yang bergerak dibidang pertanian salahsatunya bergerak atau mempunyai kegiatan olahan dari hasil pertanian.


"Kelompok wanita tani Karya Mandiri ini mempunyai kegiatan-kegiatan yang positif salahsatunya adalah kegiatan dalam bidang olahan makanan yang dihasilkan dari hasil pertanian, kegiatan KWT Karya mandiri sangat bermanfaat sekali, selain bisa menjadi sarana memperkuat silaturahmi juga bisa mendapatkan pengetahuan-pengetahuan tentang olahan dari hasil pertanian", ujar Jajang Sopian selaku Penyuluh Pertanian Lapangan Desa Balingbing. 



"Selain itu kegiatan yang diadakan KWT Karya Mandiri menciptakan produk-produk olahan yang mempunyai nilai rupiah, sehingga para ibu-ibu yang tergabung dalam KWT Karya Mandiri diharapkan bisa mempunyai penghasilan tambahan untuk membantu perekonomian keluarga" Tambah Jajang Sopian, yang ditemui dilokasi kegiatan.


Kelompok Wanita Tani Karya Mandiri dibawah binaan Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Pagaden Barat (BPP) Yang ada dikabupaten Subang, semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini bisa dijadikan motivasi untuk para perempuan, karena sesuai moto dari KWT Karya Mandiri yaitu " IBU-IBU JUGA BISA".

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 comment

Salah satu contoh kegiatan yang positif dan bermanfaat. Selamat berkecimpung di Pertanian, KWT merupakan satu jenis kelompok Favorit (bukan karena cantik2 lho) tapi karena bisa mencicipi hasil olahan mereka...hehee.

Balas