Friday, November 17, 2017

Makan Durian Sepuasnya di Festival Durian Sindangwangi Kabupaten Majalengka

Kabar gembira untuk para pencinta durian, kini Kabupaten Majalengka menjadwalkan akan mengadakan Festival Durian dengan tema Festival Duri... thumbnail 1 summary

Kabar gembira untuk para pencinta durian, kini Kabupaten Majalengka menjadwalkan akan mengadakan Festival Durian dengan tema Festival Durian Sidangwangi tepatnya pada tanggal 9 dan 10 Desember 2017.


Banner Promosi Festival Durian Sindangwangi Kabupaten Majalengka
Festival durian ini bukanlah festival durian biasa melainnkan dalam festival Durian ini Kabupaten majalengka mencoba mengangkat kepopuleran durian khas dari Kabupaten Majalengka tepatnya di Kecamatan Sindangwangi yakni Durian Sinapeul.

Durian Sinapeul merupakan durian lokal khas Kecamatan Sindangwangi, Durian Sinapeul ini disebut-sebut hanya ada dikecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka saja sehingga bagi yang penasaran akan rasanyanya bisa datang langsung ke Festival Durian Sindangwangi ini dengan cukup hanya membawa uang Rp. 50.000,- saja.

Disana kamu bisa makan Durian sepuasnya (On the spot dilokasi Festival) tanpa harus khawatir gak kebagian karena pihak panitia telah menyediakan stok durian untuk 10.000 pengunjung yang datang ke festival durian ini selain dari itu bagi yang tidak bisa membelah Durian sendiri pihak panitia siap siaga untuk membantunya. Festival Durian Sindangwangi ini didukung oleh Kementrian Pariwisata dan merupakan salahsatu dari 100 event Pesona Indonesia tahun 2017.

Selain makan Durian, di Festival Durian Sindangwangi ini juga tersedia hiburan Orkes Panen Raya, Fun games, Live musik dan pertunjukan serta makanan olahan durian dan Stand Bibit pohon durian.

Jadi Jangan lupa Desember 2017, tanggal 9 dan 10 tepatnya di Pasar Ikan, Lengkong Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka akan ada Festival Durian Sindangwangi, yang pasti acaranya akan meriah dan tentunya bisa makan durian sepuasnya. Populerkan dengan tagar #DesemberkeMajalengka #VisitMajalengka.

3 comments

  1. jam mulai da selesai jam berapa ya pak?

    ReplyDelete
  2. Acaranya di mulai jam berapa sampai jam berapa? Rencana saya & kawan2 dari subang akan ke acara ini pada hari minggu

    ReplyDelete
  3. mohon untuk panitia dan siapapun yang ingin mengadakan acara sejenis. lebih cerdas dalam membuat pamflet atau pengumuman atau sejenisnya mencantumkan "SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU" atau boleh lebih jelas "MAKAN SEPUASNYA DALAM WAKTU 10MENIT" dan juga "STOK DURIAN TERBATAS" karena tadi tgl 9 desember 2017 banyak pengunjung yang mengembalikan tiket karena stok durian habis. banyak pengunjung yang kecewa. jadi untuk panitia mohon diperhatikan. bermaksud ingin ajang promosi malah jadi tercoreng.ini jg jadi pembohongan publik. terimakasih

    ReplyDelete