Wednesday, June 21, 2017

Herbisida ELANG 480 SL bahan aktif Isopropil amina glifosat

Herbisida ELANG 480 SL adalah herbisida yang berbahan aktif Isopropil amina glifosat 480 g/liter atau setara dengan glofosat 356 g/liter. ... thumbnail 1 summary

Herbisida ELANG 480 SL adalah herbisida yang berbahan aktif Isopropil amina glifosat 480 g/liter atau setara dengan glofosat 356 g/liter. Herbisida ELANG 480 SL ini bersifat sistemik purna tumbuh yang berbentuk larutan dalam air dengan mempunyai warna larutan kuning.


Herbisida ELANG 480 SL
Herbisida ELANG 480 SL cocok untuk mengendalikan gulma pada lahan pertanian maupun perkebunan baik itu alang-alang, gulma daun lebar ataupun gulma daun sempit serta jenis teki-tekian bisa dikendalikan oleh Herbisida ELANG 480 SL. Berikut daftar gulma yang bisa dikendalikan dengan Herbisida ELANG 480 SL,

Jenis Gulma
Daun lebar
Daun sempit
Ludwigia octovalvis
Monochoria vaginalis
Lindernia crustacean
Ageratum conyzoides
Cleome rutidosperma
Borreria alata
Mikaia micrantha
Synedrella nodiflora

Imperata cylindrica
Teki
Digitaria ciliaris
Eleusine indica
Ottochloa nodosa
Axonopus compressus
Setaria plicata
Echinochloa crus galli
Cyperus iria
Fimbristylis miliacea

Untuk penggunaan herbisida ELANG 480 SL ini selain bisa untuk pengendalian gulma yang ada ditanah kosong atau tanpa tanaman, bisa juga dipakai untuk pengendalian gulma diberbagai tanaman budidaya maupun perkebunan diantaranya untuk persiapan lahan untuk budidaya jagung, Padi, kedelai dan lain-lain serta untuk Pengendalian gulma di perkebunan karet, kelapa sawit dan tanaman kopi.

Demikian uraia singkat tentang Herbisida ELANG 480 SL, semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan tentang pestisida terutama jenis herbisida. kunjungi terus blog sampulpertanian karena masih banyak informasi tentang pertanian yang menarik lainnya. akhir kata terima kasih.

No comments

Post a Comment