Friday, June 9, 2017

Format RDKK terbaru untuk di upload ke E-RDKK

Form RDKK untuk di upload ke E-RDKK - RDKK atau singkatan dari Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok saat ini mempunyai format baru dengan ... thumbnail 1 summary

Form RDKK untuk di upload ke E-RDKK - RDKK atau singkatan dari Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok saat ini mempunyai format baru dengan mempunyai data kolom yang lebih lengkap. yang membedakan format yang dulu dan sekarang, Format RDKK sekarang bisa di upload ke aplikasi e-RDKK, e-RDKK sendiri adalah aplikasi online untuk RDKK.


Format RDKK untuk di upload ke E-RDKK
Form RDKK terbaru dilengkapi dengan kolom NIK, Nama Pengecer, Alamat KTP, Sektor dan Nama KTP. Untuk lebih jelas anda bisa lihat form RDKK terbaru dibawah ini.


RDKK atau Rencana definitif kebutuhan kelompok ini biasanya disusun oleh kelompok tani dengan dihimpun oleh gapoktan yang selanjutnya diserahkan ke PPL desanya masing-masing untuk di input. kebutuhan pupuk didalam RDKK meliputi Urea, SP36, ZA, NPK dan Organik, dari semua jenis pupuk tadi berikut kebutuhan pupuk sesuai RDKK terbaru sebagai berikut,

Pupuk sesuai RDKK
Jenis pupuk
Jumlah (kg/ha)
Urea
250
SP-36
100
ZA
50
NPK
150
Organik
500

Demikian artikel tentang Format RDKK untuk di upload ke E-RDKK, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kelompok tani, gapoktan dan tentunya untuk para penyuluh didesa sesuai wilbinsusnya masing-masing. Kunjungi terus blog sampulpertanian karena masih banyak artikel menarik lainnya tentang pertanian.

No comments

Post a Comment