-->
Daun Salam (Syzygium polyanthum) sebagai Obat Asam Urat alami yang mudah untuk dibuat sendiri

Daun Salam (Syzygium polyanthum) sebagai Obat Asam Urat alami yang mudah untuk dibuat sendiri

Daun Salam (Syzygium polyanthum) obat alami Asam Urat - Asam urat merupakan suatu gejala yang menyerang persendian yang mengakibatkan rasa nyeri, linu, pembengkakan dan rasa panas yang sangat menggangu kegiatan kita sehari-hari. Sebagian besar penyakit asam urat dipicu akibat faktor keturunan, jika tidak segera diatasi penyakit asam urat berpotensi sebagai penyakit komplikasi seperti penyakit diabetes, kolesterol tinggi, osteoarthritis, ginjal kronik, hipertensi, obesitas, psoriasis, dan sindrom metabolisme.


Daun Salam (Syzygium polyanthum)
Jika tidak segera dioobati akan sangat mengganggu dan menghambat kegiatan kita, ada banyak oat yang dijual dipasaran namun apakan aman dan tidak menimbulkan ketergantungan serta efek sampingnya? artikel kali ini blog sampulpertanian akan berbagi pengobatan alami untuk Asam urat dengan pemberian daun salam, adapun cara meramu daun salam menjadi obat asam urat adalah sebagai berikut,

Siapkan 10 lembar daun salam kemudian cuci bersih, setelah itu daun salam tersebut direbus dengan 700 cc atau 3 gelas air hingga tersisa 250 cc atau satu gelas air, matika apinya kemudian tunggu hingga hangat dan minum ramuan daun salam tadi selagi hangat.

Demikian cara membuat ramuan daun salam untuk pengobatan asam, semoga artikel ini berguna dan bisa menambah pengetahuan anda tentang manfaat daun salam khususnya sebagai obat dari penyakit asam urat, akhir kata saya ucapkan selamat mencoba.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments