Monday, May 15, 2017

Insektisida VOLIAM TARGO 63SC dengan bahan aktif Abamectin dan Chlorantraniliprole

Insektisida VOLIAM TARGO 63SC adalah salahsatu Insektisida yang dikeluarkan oleh PT. Syngenta dengan mempunyai kandungan bahan aktif yang ... thumbnail 1 summary

Insektisida VOLIAM TARGO 63SC adalah salahsatu Insektisida yang dikeluarkan oleh PT. Syngenta dengan mempunyai kandungan bahan aktif yang ganda atau lebih dari satu, bahan aktif yang terdapat didalam insektisida VOLIAM TARGO 63SC adalah Abamectin dan Chlorantraniliprole adapun takarannya 18 g/l untuk Abamectin dan 45 g/l Chlorantraniliprole.


Insektisida VOLIAM TARGO 63SC
Insektisida VOLIAM TARGO 63SC mempunyai sifat Salt concentrate (SC) atau Garam Konsentrat, Salt concentrate atau SC sendiri mempunyai pengertian larutan yang bersifat cepat larut dan menyebar dengan rata didalam air sehingga larutan ini tidak perlu diaduk berulang kali.

Insektisida VOLIAM TARGO 63SC mampu mengendalikan jenis hama seperti Ulat grayak (Spodoptera exigua), Penggerek buah (Helicoverpa armigera), Penggerek umbi kentang (Phthorimaea operculella), Penggorok daun (Liriomyza huidobrensis) dan Trips (Thrips palmi)

Dosis penggunaan Insektisida VOLIAM TARGO 63SC

Dosis penggunaan atau takaran penggunaan Insektisida VOLIAM TARGO 63SC adalah sebagai berikut,

1. Pengendalian Ulat grayak (Spodoptera exigua)

Dosis yang diberikan untuk pengendalian Ulat grayak (Spodoptera exigua) adalah 0,25 - 0,50 ml/liter, pengendalian bisa dengan cara penyemprotan dengan volume tinggi.

2. Pengendalian Penggerek buah (Helicoverpa armigera)

Hama Penggerek buah (Helicoverpa armigera) bisa dikendalikan dengan insektisida VOLIAM TARGO 63SC dengan penyemprotan volume yang tinggi adapun Dosis yang dipakai adalah 0,75 - 1 ml/liter.

3. Pengendalian Penggerek umbi kentang (Phthorimaea operculella)

Insektisida VOLIAM TARGO 63SC dapat mengendalikan hama Penggerek umbi kentang (Phthorimaea operculella), dosis yang digunakan untuk pengendalian adalah 1 ml/liter dengan volume yang tinggi saat penyemprotan.

4. Pengendalian Penggorok daun (Liriomyza huidobrensis)

Hama penggorok daun atau dalam bahasa latin disebut Liriomyza huidobrensis dapat dikendalikan dengan Insektisida VOLIAM TARGO 63SC dengan dosis 0,25 - 0,50 ml/liter, pengendalian dengan cara disemprotkan dengan volume yang tinggi.

5. Pengendalian Trips (Thrips palmi)

Pengendalian Trips atau Thrips palmi bisa menggunakan Insektisida VOLIAM TARGO 63SC, pengendalian bisa dengan cara disemprotkan dengan volume tinggi dengan dosis pemakaian 1 ml/liter.

Demikian ringkasan tentang Insektisida VOLIAM TARGO 63SC dengan bahan aktif Abamectin dan Chlorantraniliprole, semoga atikel ini bisa membantu dalam menentukan dosis dan cara aplikasi Insektisida VOLIAM TARGO 63SC, akhirkata kami ucapkan terima kasih.

No comments

Post a Comment