Saturday, April 1, 2017

Subang Pecahkan rekor MURI, tangkap ikan tanpa alat (Ngagobyag)

Subang Pecahkan rekor MURI, tangkap ikan tanpa alat "Ngagobyag" - Subang baru saja memecahkan rekor MURI tangkap ikan tanpa alat... thumbnail 1 summary

Subang Pecahkan rekor MURI, tangkap ikan tanpa alat "Ngagobyag" - Subang baru saja memecahkan rekor MURI tangkap ikan tanpa alat atau dalam bahasa daerah setempat disebutnya dengan "ngagobyag", rekor muri ini merupakan rangkaian sekaligus kado bagi kabupaten subang yang akan memperingati hari jadinya yang ke 69.


Penyerahan piagam rekor MURI Tangkap ikan tanpa alat
Rekor MURI menangkap ikan tanpa alat atau ngagobyag ini dilaksanakan di Leuwi nangka werasari, RW 11 Kecamatan Subang, kabupaten Subang dijadwalkan pada tanggal 1 April 2017 jam 06.00 WIB sampai selesai menarik peserta dan warga untuk ikut serta dalam kegiatan ini, kegiatan yang semula diperkirakan akan dihadiri sekitar 2.500 orang, namun banyaknya antusias warga masyarakat untuk menyambut event ini, peserta yang datang pun melebihi perkiraan yang mencapai 2.700 orang. jumlah tersebut sekaligus mematahkan rekor sebelumnya yang dibuat pada tahun 2014 di Jakarta.

Peserta yang hadir
Kegiatan rekor MURI tangkap ikan tanpa alat ini dihadiri oleh perwakilan tiap kecamatan dari 30 kecamatan se kabupaten Subang, serta para pelajar dan masyarakat sekitar yang ikut juga dalam kegiatan pemecahan rekor MURI tersebut.

Plt. Bupati Subang Imas Aryumningsih secara simbolis menebar ikan yang diikuti oleh para pejabat lainnya, ikan yang ditebarkan dalam pemecahan rekor MURI ini sebanyak 6 ton ikan mas.

Triono selaku perwakilan dari MURI secara resmi menyerahkan piagam rekor MURI untuk tangkap ikan tanpa alat dengan peserta terbanyak kepada Plt. Bupati Subang Imas Aryumningsih dengan didampingi oleh para pejabat yang ada di kabupaten Subang.

Untuk melihat kemeriahan dalam pemecahan rekor MURI tangkap ikan tanpa alat dengan peserta terbanyak bisa dilihat di video dibawah ini,


No comments

Post a Comment