Monday, March 6, 2017

VIRTAKO 300 SC Insektisida berbahan aktif klorantraniliprol dan tiametoksam

Insektisida VIRTAKO 300 SC adalah salahsatu pestisida berjenis racun serangga atau insektisda yang diprodusen oleh PT. Syngenta Indonesia ... thumbnail 1 summary

Insektisida VIRTAKO 300 SC adalah salahsatu pestisida berjenis racun serangga atau insektisda yang diprodusen oleh PT. Syngenta Indonesia yang berbahan aktif klorantraniliprol dan tiametoksam, insektisida ini bersifat racun kontak dan sistemik.


VIRTAKO 300 SC
Bahan aktif dari insektisida VIRTAKO 300 SC terdiri dari dua bahan aktif yaitu klorantraniliprol 100 gram/liter dan tiametoksam 200 gram/liter. bentuk dari insektisida ini berupa pekatan atau SC (Selluloid Cencetrate) yang dapat diformulasikan dan mudah larut dalam air.

Insektisida VIRTAKO 300 SC dapat mengendalikan berbagai jenis hama serangga pada tanaman padi, seperti sundep (penggerek batang), hama wereng, hama pelipat daun dan hama putih palsu.

Selain hama pada tanaman padi, insektisida VIRTAKO 300 SC juga dapat digunakan untuk pengendalian hama pada tanaman palawija dan perkebunan, seperti contohnya pada tanaman padi dapat mengendalikan hama ulat buah dan ulat grayak sedangkan untuk tanaman perkebunan seperti ditanaman anggur dapat mengendalikan hama kutu daun, hama perusak batang, ulat grayak dan ulat buah.

KELEBIHAN INSEKTISIDA VIRTAKO 300 SC


Kelebihan insektisida VIRTAKO 300 SC
1. Isektisida dapat digunakan pada jenis tanaman budidaya, seperti tanaman padi, tanaman sayuran, palawija dan tanaman perkebunan

2. Insektisida VIRTAKO 300 SC memliki dua jenis bahan aktif yaitu bahan aktif klorantraniliprol dan tiametoksam

3. Sifat racun yang terkandung didalam insektisida VIRTAKO 300 SC bersifat kontak dan sistemik dengan berbentuk pekatan atau (Selluloid Cencetrate), insektisida inipun mampu tahan jika disimpan dalam waktu yang lama.

4. Segala jenis hama utama pada tanaman padi dapat dikendalikan dengan insektisida VIRTAKO 300 SC seperti hama wereng, penggerek batang, hama putih palsu dan hama jenis serangga lainnya.

No comments

Post a Comment