-->
Insektisida SIDACRON 510 EC Bahan aktif Profenofos

Insektisida SIDACRON 510 EC Bahan aktif Profenofos

Insektisida SIDACRON 510 EC adalah salahsatu pestisida berBahan aktif Profenofos dengan kandungan konsentrasi didalam pestisida ini adalah 510 gram/liter. sifat dari insektisida Sidacron 510 EC adalah racun kontak dan lambung.


SIDACRON 510 EC Bahan aktif Profenofos
Insektisida SIDACRON 510 EC berbentuk pekatan yang dapat di emulsikan, warna pekatan dari insektisida ini berwarna kuning kecoklatan. pestisida ini baik digunakan untuk pengendalian hama pada tanaman bawang merah, kentang dan semangka.

Dosis Insektisida SIDACRON 510 EC


Bawang Merah

Insektisida SIDACRON 510 EC baik untuk pengendalian ulat grayak (Spodotera exigue) pada tanaman Bawang merah, konsentrasi penggunaan nya yaitu 1,5 - 2 ml/liter air atau dengan dosis 0.75 - 1 liter/hektar

Kentang

Hama penggerek daun dan umbi (Phthorimaea operculella) pada tanaman kentang dapat dikendalikan dengan Insektisida SIDACRON 510 EC dengan konsentrasi insektisida 1,5 - 2 ml/liter air atau dengan dosis 0.75 - 1 liter/hektar

Semangka

Pada tanaman semangka penggunaan Insektisida SIDACRON 510 EC dapat mengendalikan hama lalat buah (Bactrocera cucurbitae) dengan konsentrasi 1,5 - 2 ml/liter atau dengan dosis 0.75 - 1 liter/hektar

Penggunaan dan aplikasi Insektisida SIDACRON 510 EC

Penggunaan Insektisida SIDACRON 510 EC sebaiknya dilakukan penyemprotan sebelum jam 9 pagi atau disore hari  sekitar jam 4. pemberian Insektisida SIDACRON 510 EC digunakan jika terdapat hama atau serangan telah mencapai ambang batas.

Seperti halnya penggunaan pestisida kimia lainnya, gunakanlah sebeluh 14 hari waktu panen dengan tujan untuk mengurangi efek residu yang tertinggal pada tanaman yang membahayakan bagi kesehatan tubuh kita.

Demikian artikel singkat tentang Insektisida SIDACRON 510 EC, gunakan pestisida kimia secara bijak dan sesuai ajuran. terima kasih.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments