Saturday, March 18, 2017

INSEKTISIDA KEMPO 400SL Bahan aktif DIMEHYPO

Insektisida KEMPO 400SL adalah Pestisida dari jenis Insektisida yang dikeluarkan CV. Saprotan Utama yang berbahan aktif Dimehypo 400 g/l. ... thumbnail 1 summary

Insektisida KEMPO 400SL adalah Pestisida dari jenis Insektisida yang dikeluarkan CV. Saprotan Utama yang berbahan aktif Dimehypo 400 g/l. sifat insektida ini adalah racun sistemik yang bekerja sebagai racun lambung, kontak dan pernafasan.


Insektisida Kempo 400SL bahan aktif Dimehypo
Dengan sifat racun yang kontak dan lambung insektisda KEMPO 400SL dapat mengendalikan hama serangga pada tanaman padi seperti hama penggerek batang, hama kutu, ulat, hama putih palsu dan hama wereng batang coklat atau Nilaparvata lugens.

Bentuk insektisda KEMPO 400SL adalah Soluble atau disingkat dengan SL, dalam pengertian kita Solube adalah larutan yang dapat larut dalam air. insektisida ini efektif untuk mengendalikan hama pada tanaman padi.

Dosis Pemakaian Insektisida KEMPO 400SL untuk pengendalian hama tanaman padi seperti,

1. Penggerek Batang (Tryporyza incertulas)

Insektisda KEMPO 400SL dapat mengendalikan hama penggerek batang dengan cara penyemprotan dan saat perlakuan benih dengan dosis untuk perlakuan benih 1-2 ml/kg benih.

2. Hama putih palsu (Cnaphalocrosis medinalis)

Hama putih palsu atau dalam bahasa latin disebut Cnaphalocrosis medinalis dapat dikendalikan dengan Insektisida Kempo 400SL dengan dosis 1-2 ml/kg benih pada saat perlakuan benih.

3. Wereng batang Coklat (Nilaparvata lugens)

Insektisida Kempo 400SL dapat mengendalikan hama WBC atau wereng batang coklat dengan cara penyemprotan dengan volume tinggi dengan dosis  0,5 - 1 ml/liter air.

Demikian uraian singkat tentang insektisda KEMPO 400SL berbahan aktif Dimehypo, semoga artikel ini dapat membantu memilih pestisida khususnya insektisida yang cocok untuk pengendalian.

No comments

Post a Comment