Saturday, February 18, 2017

Tumbangkan tim hortikultura, Tim THL TBPPD Kab. Subang melaju ke perempat final

Lanjutan pertandingan turnamen bola voli yang diadakan oleh panitia Dinas Pertanian tanaman pangan kab. Subang telah mempertemukan Tim THL... thumbnail 1 summary

Lanjutan pertandingan turnamen bola voli yang diadakan oleh panitia Dinas Pertanian tanaman pangan kab. Subang telah mempertemukan Tim THL TBPPD Kab. Subang melawan tim Hortikultura, dimana sudah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 dengan pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim THL TBPPD Kab. Subang dengan 2 set.



Tim  THL TBPPD Kab. Subang
Kemenangan yang diraih oleh tim THL TBPPD Kab. Subang ini tidaklah mudah, karena dalam pertandingan tersebut terjadi drama yang menegangkan, dimana pertandingan yang mempertemukan Tim THL TBPPD Kab. Subang melawan Tim dari Hortikultura ini dilaksanakan dalam tiga set, dimana 2 set dimenangkan oleh tim THL TBPPD dan 1 set lainnya mengalami kekalahan. 

Tim THL TBPPD Kab. Subang bermain dengan anggota tim yang berbeda dari sebelumnya yang telah direncanakan, namun hal tersebut tidak berpengaruh cukup besar bagi tim THL TBPPD Kab. Subang.

Pertandingan antara tim THL TBPPD Kab. Subang dengan tim Hortikultura berjalan dalam 3 set, putaran set pertama dimenangkan oleh tim THL TBPPD Kab. Subang, kemudian diputaran set kedua tim hortikultura membalas nya dan di set ketiga terjadi ketegangan dalam pertandingan, namun tim THL TBPPD Kab. Subang masih terlalu kuat bagi tim hortikultura sehingga tim hortikultura tumbang dan tim THL TBPPD Kab. Subang melaju ke perempat final.

Dipertandingan perempat final lainnya mempertemuan tim Penyuluh + THL TBPP (Pusat) melawan tim dari POPT, dengan hasil akhir dimenangkan oleh tim dari POPT dan berhak melaju ke semi final dan akan bertemu dengan tim UPTD.

Sedangkan jadwal selanjutnya dari tim THL TBPPD Kab. Subang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2017 dan akan mempertemukan antara tim THL TBPPD Kab. Subang melawan tim dari BPSB, pertandingan tersebut untuk memperebutkan tiket semi final turnamen bola voli dinas pertanian tanaman pangan kab. Subang.

Dalam turnamen tersebut tinggal tersisa 5 tim yang masih ikut serta dalam turnamen bola voli yang diadakan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan kab. Subang, kelima tim tersebut adalah tim dari POPT, Tim dari UPTD, Tim Tanaman Pangan, Tim THL TBPPD dan Tim BPSB.

No comments

Post a Comment