Saturday, February 18, 2017

INSEKTISIDA APPLAUD 10WP

Insektisida Applaud 10WP merupakan salahsatu insektisida dengan berbahan aktif buprofezin, yakni bahan aktif yang bisa digunakan untuk pen... thumbnail 1 summary

Insektisida Applaud 10WP merupakan salahsatu insektisida dengan berbahan aktif buprofezin, yakni bahan aktif yang bisa digunakan untuk pengendalian hama jenis tungau dan kutu-kutuan.


INSEKTISIDA APPLAUD 10WP
Hama yang bisa dikendalikan oleh insektisida Applaud 10WP ini meliputi hama wereng batang coklat (WBC), wereng hijau, tungau, hama kudu kebul wereng daun dan hama lainnya yang terdapat pada tanaman padi, kedelai, teh dan tanaman cabai.

Applaud 10WP mengadung bahan aktif buprofezin sebanyak 10%, dengan bentuk dari pestisida ini Werrable Powder (WP) atau jenis insektisida yang berjenis tepung yang larut dalam air atau dapat disuspensikan.

Pemilik formulasi dari insektisida Applaud 10WP ini adalah NIHON NOHYAKU CO. LTD. yang beralamat di 2-5 Nihonbashi 1-Chome Chuoku Tokyo, Japan, sedangkan perusahaan sebagai formulator dari Applaud 10WP adalah PT PETROKIMIA KAYAKU (Petrokimia Gresik Group) yang beralamat di jalan Ahmad Yani, Gresik, Jawa Timur -Indonesia 61101 sedangkan pemegang pendaftaran adalah PT MC INDONESIA. Nomor pendaftaran Insektisida Applaud 10WP ini adalah RI.0101011984688.

Insektisida Applaud 10WP ini bersifat racun kontak, hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan insektisida Applaud ini anda harus memakai perlengkapan perlindungan seperti sarung tangan, masker, sepatu dan baju yang terlindungi, setelah penggunaan cuci tangan hingga bersih karena Applaud 10WP bersifat racun bagi manusia, untuk penyimpanan simpan ditempat terlindungi jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Demikian keterangan singkat tentang insektisida Applaud 10WP, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, gunakanlah pestisida kimia dengan bijak karena penggunaan pestisida kimia merupakan langkah terakhir dalam pengendalian hama.

No comments

Post a Comment