Wednesday, February 22, 2017

Inilah Tim bola voli THL-TBPPD Kab. Subang

Lanjutan Turnamen bola voli yang diadakan oleh panitia Dinas Pertanian Tanaman Pangan kabupaten Subang akan kembali digelar pada hari juma... thumbnail 1 summary

Lanjutan Turnamen bola voli yang diadakan oleh panitia Dinas Pertanian Tanaman Pangan kabupaten Subang akan kembali digelar pada hari jumat tanggal 24 Februari 2017, dimana akan mempertemukan tim-tim yang sudah lolos ke perempat final, adapun tim yang masih tersisa dalam gelaran turnamen bola voli tersebut hanya tinggal 5 tim saja.


Tim bola voli THL TBPPD Kabupaten Subang
Tim yang tersisa dalam turnamen bola voli Dinas Pertanian Tanaman Pangan diantaranya Tim dari POPT, Tim UPTD, Tim Tanaman Pangan, Tim THL TBPPD Kab. Subang dan Tim BPSB.

Tim THL TBPPD Kab. Subang sendiri akan menghadapi Tim dari BPSB pada laga yang diadakan pada hari Jumat tangga 24 Februari 2017, sebelumnya THL TBPPD Kab. Subang menang melawan tim dari bidang Hortikultura dua set secara dramatis.

Untuk mempersiapkan pertandingan Tim THL TBPPD Kab. Subang baru-baru ini merilis skuad atau anggota tim yang akan bertanding melawan tim BPSB pada hari Jumat tanggal 24 Februari, berikut nama-nama dari skuad Tim THL TBPPD Kab. Subang.

1. Saeful Hadi
2. Cucu kodir
3. Asep septian
4. Kanasim
5. Irwanto
6. Jajang sopian
7. Iwa
8. Edrik
9. Adi herdiana
10. Sukmara

Demikian daftar nama-nama dari skuad tim THL TBPPD Kab. Subang, Penuh harapan semoga bisa terus berlanjut dalam turnamen bola voli yang diadalan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kab. Subang sampai ke final dan pulang membawa prestasi dalam bidang olahraga khususnya olahraga bola voli. 

No comments

Post a Comment