-->
Filosofi logo atau Lambang FK. THL TBPPD JAWA BARAT

Filosofi logo atau Lambang FK. THL TBPPD JAWA BARAT

Logo atau lambang sangat diperlukan, baik itu didalam sebuah organisasi, lembaga maupun disebuah perusahaan, berbicara tentang logo atau lambang, FK. THL TBPPD JAWA BARAT yang merupakan Forum Komunikasi telah mempunyai logo atau lambang sebagai icon Official dari FK. THL TBPPD Jawa Barat, dibawah ini dapat dilihat filosofi dari logo atau lambang FK. THL TBPPD JAWA BARAT.

Logo atau Lambang FK. THL TBPPD JAWA BARAT
Lambang Organisasi FK. THL TBPPD JAWA BARAT ialah lambang tanaman padi didalam lingkaran logo dengan warna dasar merah, putih dan hijau dan dibagian lingkaran bertuliskan FORUM KOMUNIKASI THL TBPPD PROVINSI JAWA BARAT.

Warna dasar lambang adalah merah, putih dan hijau yang mengandung arti cinta tanah air dan hijau mencerminkan kelestarian pembangunan pertanian

Tanaman padi menguning memiliki makna sesuai dengan tujuan program kementerian pertanian tercapainya ketahanan dan kedaulatan pangan

Lingkaran memiliki arti ikatan utuh dalam satu bingkai organisasi yang kokoh

Demikian filosofi dari logo atau lambang dari Forum Komunikasi THL TBPPD JAWA BARAT dan dengan ini blog sampulpertanian.com siap berbagi informasi kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan FK. THL TBPPD JAWA BARAT baik anggota maupun kepengurusan dari FK. THL TBPPD JAWA BARAT. untuk mengirim informasi kegiatan bisa hubungi kami di email sampulpertanian.com Salam Pertanian.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments