-->
Manfaat dan Khasiat dari buah naga

Manfaat dan Khasiat dari buah naga

Buah naga sangat baik jika dikonsumsi secara teratur karena kandungan yang terdapat didalam buah naga seperti vitamin dan mineral dapat memenuhi kebutuhan tubuh kita kita sehari-hari. adapun manfaat dari buah naga adalah sebagai berikut, 

Manfaat dan Khasiat dari Buah Naga

1. Sehat untuk pencernaan

Buah naga banyak mengandung serat dan air sehingga dapat membantu kesehatan pncernaan kita, yang susah buang air besar dan yang ingin menurunkan berat badan buah naga cocok sebagai buah pendamping dalam setiap makan anda.

2. Mencegah kanker

Penyakit ini sangat ditakuti masyarakat di dunia termasuk di Indonesia, untuk mencegahnya buah naga sangat disarankan karena didalam kandungan buah naga mengandung phytoalbumin, phytoalbumin berfungsi untuk mencegah sel-sel kanker dengan cara membuang racun lewat pencernaan.

3. Sehat untuk tulang

Kandungan kalsium, kalium dan fosfor yang terkandung di dalam buah naga bermanfaat untuk mencegah terjadinya osteoporosis sehingga menjaga kesahatan tulang anda.

4. Menurunkan kolesterol

Bagi yang mempunyai kolesterol yang tinggi, disarankan untuk mengkonsumsi buah naga karena didalam kandungan buah naga banyak sekali mengandung vitamin B3.

5. Sehat untuk Usus

Kandungan serat yang terdapat dalam buah naga bukan hanya sehat untuk pencernaan, seratnya mampu menjaga kesehatan usus sehingga usus akan tetap sehat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments