Friday, November 18, 2016

Hari pertama Fruit Indonesia 2016, "Monas" menjadi primadona

Fruit Indonesia 2016 merupakan kegiatan dilaksanakan atas kerjasama dari Institut Pertanian Bogor dan Kementrian Pertanian Republik Indoen... thumbnail 1 summary

Fruit Indonesia 2016 merupakan kegiatan dilaksanakan atas kerjasama dari Institut Pertanian Bogor dan Kementrian Pertanian Republik Indoensia.



Fruit Indonesia 2016 | Sampul Pertanian
Acara yang diadakan selama 3 hari yakni pada tanggal 17 November sampai tanggal 20 November 2016, yang bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta. kegiatan ini mengundang banyak antusias para pengunjung, dengan kehadiran Pak Presiden Joko widodo dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman menambah kemeriahan dalam acara Fruit Indonesia 2016.

Dari banyak kegiatan dan stand di pameran buah yang ada di Fruit Indonesia 2016, ada salah satunya menarik dan menjadi primadona disana, yakni sebuah replika tugu Monumen Nasional atau Monas yang terbuat dari berbagai macam buah-buahan yang disusun menjulang keatas, banyak yang menjadikan replika tugu Monas ini sebagai latar untuk berfoto oleh para pengunjung Fruit Indoensia 2016.

Replika Monas di Fruit Indonesia 2016
Replika tugu monumen nasional atau monas ini disusun dari berbagai buah-buahan seperti Nanas, Melon, Apel, Pepaya dan buah-buahan lainnya, dengan tinggi kurang lebih 3 meteran ini, menjadi tempat untuk berfotonya para pengunjung. tidak sedikit berfoto ditempat replika tugu monas baik itu tamu undangan atau pun pengunjung yang hanya sekedar ingin melihat-lihat.

Demi keamanan, pihak panitia Fruit Indonesia 2016 mengantisipasi dengan memagari replika tugu Monas tersebut dengan dibatasi sekelilinginya oleh pagar besi agar replika monas tidak rusak atau roboh tersenggol oleh para pengunjung Fruit Indonesia 2016. 

Acara Fruit Indonesia 2016 tahun ini bertema tentang Menikmati Kekayaan Beragam Buah Nusantara, Fruit Indonesia 2016 sendiri mempunyai beberapa acara seperti Lomba buah unggul nusantara, karnaval dan acara-acara lainnya. Fruit Indonesia 2016 banyak menampilkan stand buah-buahan termasuk stand buah-buahan Kabupaten Subang yang menampilkan buah khasnya yaitu Nanas si madu yang terkenal itu

Bagi yang belum berkunjung kesana, sempatkan waktu anda sekarang juga, karena acara Fruit Indonesia 2016 hanya dilaksanakan selama 3 hari saja yakni pada tanggal 17 November sampai tanggal 20 November 2016, disana anda akan menikmati dan mengetahui berbagai macam buah-buahan. di acara Fruit Indonesia 2016 juga disediakan Stand untuk membeli bibit tanaman buah dan sayuran untuk ditanam dirumah anda. "Selamat berkunjung ke Fruit Indonesia 2016"



2 comments

  1. Tapi sayang nya daerah ku jauh gan jdi gk bisa, seru juga acranya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga jauh gan.. tp berangkat rombongan :D

      Delete