Sunday, September 18, 2016

Menjual hasil pertanian di pasar dadakan GOR Lapang Bintang Subang

Pasar dadakan GOR di Subang Banyak penjual hasil pertanian yang di jual di pasar dadakan ini, tentu nya selain banyak jenis sayuran da... thumbnail 1 summary
Pasar dadakan GOR di Subang
Banyak penjual hasil pertanian yang di jual di pasar dadakan ini, tentu nya selain banyak jenis sayuran dan buah-buahan di pasar dadakan ini harganya pun lebih murah, karena pasar dadakan ini di adakan hanya setiap hari minggu mulai dari pagi hari sampai tengah hari.

adanya pasar dadakan ini membantu petani untuk menjual langsung kepada konsumen hasil pertaniannya, hasil pertanian yang di jual di pasar dadakan ini bermacam-macam, dari sayuran dataran sedang seperti cabai, terung, kangkung dan lain-lain. ada juga sayuran dataran tinggi seperti tomat, kol, sawi dan lain-lain. dengan harga jual yang lebih murah, seringkali petani bisa menjual habis dagangannya.

dipasar dadakan GOR Lapang Bintang Subang bukan hanya penjual buah dan sayur saja, melainkan berbagai macam penjual, dari penjual makanan, pakaian bahkan jika anda membawa buah hati, dipasar dadakan ini juga terdapat hiburan buat anak-anak.

jika ingin datang kepasar dadakan GOR Lapang Bintang Subang ini disarankan datang disaat pagi hari karena produk-produk yang dijual masih banyak pilihan. dengan hanya hadir setiap hari minggu saja pasar dadakan ini selalu ramai dan menyenangkan.


=== SELAMAT BERBELANJA ===


No comments

Post a Comment